SAVE OUR EARTH

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Anda Bisa! Menciptakan Masa Depan: Anda Sutradaranya!


Kita semua memiliki harapan untuk menjadi “pemenang” dalam bidang yang kita geluti, entah itu pendidikan, politik, bisnis, sosial, entertainment, atau dalam peran kita dalam kehidupan sehari-hari. Disadari atau tidak, keinginan atau ambisi menjadi pemenang ini memengaruhi sikap dan kinerja kita, bahkan tidak jarang pula menjadikan kita lupa akan esensi “menjadi pemenang sejati”.
Perlu kita sadari bahwa :
Add caption
+ Tak ada “doping” yang dalam sekejap bisa membuat kita menjadi pemenang.
+ Diperlukan kemauan, usaha, dan tindakan untuk mewujudkan keinginan tersebut.
+ Kemenangan sejati melibatkan komitmen; kebesaran jiwa dalam segala situasi; penghargaan pada peraturan, aturan main, sistem, dan prosedur yang ada.
+ Sikap pemenang tidak selalu membawa kemenangan, tetapi menghindarkan kita dari jadi pecundang dan membuat kita siap serta tetap “waras” menghadapi kekalahan.
+ Siapa pun bisa jadi pemenang, karena kemenangan yang sejati lebih ditentukan oleh “sikap” daripada “kepandaian”.

0 komentar:

Posting Komentar